Guns Muda Ashley Young Kembali Ke Watford

Guns Muda Ashley Young Dalam Pembicaraan Tentang Transfer Emosional Kembali Ke Watford Setelah 35 Tahun Membantu Inter Milan Ke Gelar Serie A

Dia meninggalkan Watford 14 tahun lalu setelah mereka terdegradasi dari Liga PremierKredit: News Group Newspapers Ltd

Dan sekarang pemain berusia 35 tahun telah memenangkan gelar bersama Inter, dia sedang dalam pembicaraan untuk mantra kedua di Vicarage Road dengan tim Liga Premier yang baru dipromosikan prediksi asianbookie.

Young datang melalui tim muda di Watford sebelum melakukan debut tim pertamanya pada tahun 2003.

Dia kemudian bermain 110 kali untuk Hornets dan merupakan bagian dari tim Championship 2005-06 Aidy Boothroyd yang mendapatkan promosi ke Liga Premier.

Watford terdegradasi dalam kampanye pertama mereka kembali di papan atas di bawah Boothroyd, penurunan pangkat yang menyebabkan kepergian Young.

Guns Muda Ashley Young Kembali Ke Watford

Dia bergabung dengan Aston Villa daftar bola88 selama lima musim dan kemudian pindah ke Manchester United di mana dia akan bertahan selama sembilan tahun.

Young hanya menghabiskan dua tahun di Inter sbobet tetapi menurut Sky Sports saat ini sedang mendiskusikan persyaratan pribadi dengan Watford saat ia berusaha untuk menyetujui kontrak satu tahun.

Watford mengamankan kembalinya Liga Premier mereka pada saat pertama meminta setelah meraih promosi otomatis dari Championship.

Sisi Xisco Muñoz menyelesaikan kampanye di tempat kedua, enam poin di belakang juara Norwich.

Watford telah aktif di bursa transfer dengan merekrut penyerang Ashley Fletcher dengan status bebas transfer dari Middlesbrough.

Mantan pemain ajaib Manchester United berusia 25 tahun itu telah menyetujui kontrak lima tahun untuk pindah ke Vicarage Road ketika kontraknya berakhir bulan depan.

Fletcher meninggalkan Boro setelah mengalami rollercoaster empat tahun yang terhambat oleh cedera menyusul kedatangannya senilai £6 juta dari West Ham.

Dia adalah pencetak gol terbanyak di Riverside selama kampanye 2019/20 tetapi hanya bisa mengumpulkan empat gol dalam 14 pertandingan musim ini di bawah Neil Warnock setelah absen selama empat bulan.